Jumat, 29 Juli 2016

POKEMON SPY, APLIKASI PALING AKURAT TEMUKAN POKEMON

 
aplikasi-pokemon-spy-buatan-indonesia
Aplikasi Pokemon Spy

Pokemon Spy, aplikasi ini buatan mahasiswi Indonesia dan pas banget di sandingkan dengan pokemon GO, yang menurut wikipedia, pokemon GO adalah salah satu game yang lagi hot saat ini, apa itu pokemon Spy ini ? adalah aplikasi untuk menemukan keberadaan pokemon secara akurat, tak perlu mondar-mandir, anda cukup aktifkan pokemon Spy maka beberapa pokemon terlihat letaknya di GPS Map, pemain pokemon tinggal mengecek dan mendatangi satu-satu tempat tadi, di jamin dapat, asal koordinat tepat pokemon ditemukan dengan aplikasi pokemon Spy Indonesia ini.

Baca Juga : MENCARI THE LEGENDARY POKEMON
Apllikasi pokemon Spy adalah salah satu penggambaran peta letak melalui GPS pokemon bersembunyi, susah sekali mencari pokemon apalagi di tempat yang sangat berbahaya seperti jalanan atau di tebing yang curam, maka dengan itu Jenni Irawan seorang Mahasiswi Sekolah Tinggi Teknik Surabaya STTS menciptakan aplikasi pokemon spy.
aplikasi-untuk-mencari-pokemon
Mudahkan Mencari Pokemon
Bagi anda bila ingin mendownload aplikasi pokemon Spy silahkan mencari dengan pencarian download pokemon Spy, nanti akan ada situs yang mengarahkan ke link asli aplikasi pokemon Spy, saya sertakan link pokemon spy disini.
Semua pemain pokemon Go berharap agar aplikasi pokemon Spy buatan Indonesia ini bisa masuk ke Play Store dan Apps Store agar pemain pokemon go di andoid dan iOs tinggal cari dan install.

0 komentar:

Posting Komentar