Selasa, 26 Juli 2016

POKEMON GO LEGAL SEKARANG


pokemon-go-legal-siap-beli
Logo Pokemon Go

Pokemon Go kini menjadi permainan paling 'panas' dan menyedot perhatian para gamer. Karena belum dirilis secara global, Pokemon sudah diunduh secara ilegal oleh banyak orang di Indonesia.

Electronic Entertainment Expo atau biasa dikenal E3 adalah sebuah even yang biasanya dimanfaatkan para pengembang permainan untuk mengenalkan game terbaru dan atau yang paling dinanti saat ini. Di E3 2016, Nintendo akhirnya mengumumkan jadwal rilis Pokemon GO untuk Indonesia. Nintendo secara resmi mengumumkan jadwal perilisan game Pokemon GO dilakukan pada bulan Juli 2016 lalu.

Pokemon GO sudah tersedia secara gratis untuk perangkat Android dan iOS pada bulan juli ini. Pokemon GO adalah game yang menggunakan teknologi Augmented Reality pada gameplay-nya, pemain diharuskan berjalan untuk menangkap Pokemon yang tersebar di dunia nyata. 
cara-mencari-monster-pokemon-go
Cara bermain game Pokemon GO
Tidak hanya itu, Pokemon GO Plus, device tambahan untuk memainkan game ini dapat dibeli dengan harga $34.99 atau sekitar Rp470.000. Pokemon GO Plus adalah sebuah perangkat dengan lampu LED yang akan memberikan notifikasi dari game Pokemon GO. Ini adalah berita baik bagi pecinta dan komunitas games non bajakan.


0 komentar:

Posting Komentar